7 Alasan untuk berlangganan Playstation Plus



7 Alasan untuk berlangganan Playstation Plus

Kali MrWikia akan membagikan 7 Alasan untuk berlangganan Playstation Plus.

Bagi kamu kamu yang belum tahu apa itu Playstation Plus jangan khawatir. Playstation Plus adalah layanan dari Sony Playstation untuk mendapatkan fitur fiturnya seperti game gratis dan lain lain .

Harganya hanya $50 dollar pertahun, $50 dollar sekarang sama dengan Rp.633.695 , berarti sekitar 50 ribu perbulan dan, atau sekitar 1.700 perhari. Lumayan kan :P. dari pada pergi ke rental PS (Playstation setiap hari) , atau menghabiskan uang di warnet :3.

Tapi anda masih bingung kenapa saya harus berlangganan Playstation Plus?

Koleksi Game Instant ( Instant Game Collection)

Seketika setelah kamu terdaftar menjadi pelanggan Playstation Plus kamu akan disuguhkan beberapa game untuk didownload seperti Borderland 2, Uncharted 3 dan lain lain.

Untuk pengguna PS3 akan mendapatkan 12 game, PS vita mendapatkan 6 game, sedangkan PS4 2 game. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan 1 harga. Cukup berlangganan.

Online Save

Fitur online save game ini berfungsi sebagai backup online save game kamu. Misalkan saja, anda sudah main game sangat jauh, sudah hampir tamat, kemudian pada keesokan harinya tiba - tiba hard disk kamu rusak / error. Nah bagaiamana dengan save game yang sudah kamu mainkan selama puluhan jam atau bahkan ratusan jam itu?. Nah di sinilah salah satu keuntungan mempunyai fitur Online Save dari Playstation Plus. Save Game kamu akan otomatis di simpan ke server milik Sony. Jadi kamu juga bisa akses save game kamu dari PS temanmu .

Full Game Trial

Fitur yang satu ini mungkin akan agak jarang kamu gunakan , terlebih di Indonesia yang internet super sekali ini :p. Dengan fitur ini kamu dapat menikmati sebuah game secara penuh selama satu jam. Dengan fitur ini kamu bisa mencoba coba game game yang seru sebelum kamu memutuskan untuk membeli atau tidak.

Alasan untuk berlanggana Playstation PlusDapat Diskon

Nah yang ini nih . Kamu bisa mendapatkan diskon yang muantap. Memang Sony sering memberikan diskon, misalnya Diablo 3 pernah didiskon dari $60 menjadi $40 dollar. Tetapi pelanggan Playstation Plus bisa mendapatkan diskon lebih dari itu, yang berlangganan bisa mendapatkan tambahan diskon $5 sampai $35 .






Game Baru Setiap Bulannya

 Jika kamu berlangganan maka kamu akan mendapatkan game gratis setiap bulanya , kita Contohkan , misalnya bulan februari ini kamu mendapatkan game outlast di PS4, di PS3 kamu dapat 3 game di PS Vita dapat 2 game, jika dijumlahkan bisa kurang lebih bisa hampir 2 juta, tetapi kamu hanya perlu mengeluarkan $50 untuk berlangganan .

Auto Update

Fitur Auto Update memang terdengar sepele. Tetapi jangan dianggap remeh. Ayo kita lihat contohnya. misalkan kamu udah siap siap mau main game kesukaan kamu, tetapi tiba2 dia minta update 2gb . wah, kamu harus nunggu updatenya selesai dulu . Tetapi dengan adanya fitur auto update, bisa kamu set auto update, misalnya kamu set jam 2 pagi sampai jam 4 pagi , maka PS nya akan menyala otomatis pada jam tersebut dan melakukan update yang diperlukan baik game, main firmwarenya

Online Multiplayer 

Fitur yang satu ini sebenarnya hanya berlaku untuk PS4 misalnya COD Ghost , Diablo 3 dan lain lain fitur multiplayernya dikunci jika tidak berlangganan PS+ (Playstation Plus). Tetapi untungnya untuk PS3 dan PS Vita bebas menggunakan multiplayer tanpa perlu Playstation Plus.

Lihat artikel lainnya tentang game di sini Games

Sharing is Loving

Tinggalkan Komentar Di Bawah

Previous
Next Post »