PS4 VS Xbox One



Console Manakah Yang Harus Saya Beli? PS4 Atau Xbox One?

PS4 VS XBOX ONE Mrwikia
Sudah lebih dari satu tahun sejak Xbox One dan PS4 diluncurkan, harganya sudah ditetapkan dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memilih antara PS4 atau Xbox One.Banyak yang telah berubah dengan kedua konsol sejak tahun lalu dengan pembaruan perangkat lunak banyak, fitur baru dan nilai jual unik lainnya yang ditambahkan.

Xbox One berusah untuk membangun dirinya sebagai Consol Hiburan , sedangkan Sony berusaha membuat PS4 menjadi pilihan yang tepat untuk bermain game.

PS4 sudah terbukti menjadi favorite masyarakat , dengan kekurangan stok masih menjadi kejadian biasa dan penjualan di Inggris (UK) sendiri melampui 1 juta. Tetapi Microsoft melawan kembali, dengan produk andalannya , Kinect-free Xbox One dan rombongan game yang masuk bundel hardwere, termasuk penawaran £329 (Rp.
6.369.192,98 sekarang) untuk permainan seperti Sunset Overdrice. Pada Black Friday, ada beberapa penawaran Xbox yang luar biasa, bahkan pada hari itu penjualan Xbox one mengalahkan PS4.

Secara kesuluruhan , Xbox One lebih lebih berfokus pada sistem hiburannya, tetapi itu semua tergantung pada keinginan pribadi anda masing masing. Atau mungkin anda memilih salah satu console tersebut karena Game eksklusif keluarannya.

Untuk membantu anda memilih konsol yang tepat kami telah merangkum perbandingan antara xbox one dan ps4.


Lihat artikel lainnya tentag : Xbox One vs PS4 atau Games Games

Sharing is Loving

Tinggalkan Komentar Di Bawah

Previous
Next Post »