Bug - Bug Stranded Deep




Topic Hari Ini : " Bug Bug Stranded Deep"
Ngomong2 yang belum tau Stranded Deep / Belum punya gamenya. Atau ingin baca bahan Crafting juga Tips dan Trick. Bisa Click Di sini.

Bug bug yang saya tulis di bawah ini saya kumpulkan dari berbagai sumber + pengalaman saya bermain game yang masih tahap alpha ini.

OK Cekidot :P.

  • Bug Lighter ( Korek ) yang bisa menyala di dalam air.
    Caranya hidupkan Lighter di daratan ( klik kiri tahan ) kemudian coba menyelam. Maka kalian akan melihat korek ajaib dari abad 22 :P
  • Bug Raft dan bed
    Caranya klik kanan (tahan) pada raft / bed kemudian arahkan ke atas campfire.
Bug Stranded Deep

  • Bug terbang.
    Yang ini hanya pernah MrWikia alami 1 kali. dengan menggunakan Raft yang berwarna kuning. kemudian klik kanan dan arahkan ke atas. Setelah itu saya coba tidak berhasil lagi. fufufu :3. Bugnya seperti gambar di bawah

  • Bug Memukul, Memotong, Menebang dan Mengayuh Super Cepat.
    Bug yang ini juga sudah pernah saya jelaskan di bagian Tips dan Trick. Untuk mempersingkat jadi tidak saya tulis 2 kali ya :P
  • Bug 1 Kali Hit Hiu bisa kena terus menerus.
    Yang ini juga sudah pernah saya jelaskan di bagian tips dan Trick :P
    Sebenarnya trick ini berlaku di semua object, tidak hanya hiu.
  • Bug Stuck di Dalam Pesawat.
    Bug ini saya alamipada versi 0.02.
    Ketika pesawat jatuh dan environment sekitar jadi kacau tidak jelas.
    Solusinya tekan "z" untuk skip :P
  • Bug environment sekitar tidak jelas setelah mengubah kualitas dan resolusi layar.
    Saya alami ketika versi 0.01. di versi 0.02 belum pernah coba :v.
  • Bug tidak memiliki apa apa ketika mulai game.
    Terjadi setelah bug di atas. Karena environment tidak jelas begitu jadi saya save game ==> exit game == > masuk game lagi ==> load game lagi. Eh tiba tiba malah backpacknya kosong. Bahan yang penting untuk awal game seperti korek dan pisau gak ada ._. . Akhirnya saya download versi 0.02 :v
  • Bug tangan tembus pandang
    Bug ini belum pernah saya alami :P. Saya cuma liat di salah satu  grup Gamer di facebook.
  • Pulau Banjir ketika load game.
    MrWikia tidak mengetahui dengan pasti ini bug atau memang airnya sedang naik. Tapi ketika MrWikia sudah mau ke pulau lain dengan raft. Kemudian tidak sengaja liat ke belakang. tiba tiba Pulaunya sudah kembali normal. :D
  • Terkadang setelah makan makanan yang halal dan sudah dimasak. Status Tingkat kelaparannya tidak naik. Tetapi terkadang perlu beberapa detik agar statusnya naik.
  • Bug Pintu Kapal.
    Di Kapal kapal yang tenggelam itu kan ada pintu tuh . Nah setiap MrWikia main, tidak perlu buka pintu kapal juga sudah bisa lewat :v.
Nah Sekian dulu Bug bug yang sudah pernah saya alami dan pernah saya lihat. Kalau ada yang bugnya sama, mau memberikan solusi bisa berkomentas di bawah.
Atau ada yang mengalami bug lain ? Silahkan berkomentar juga :D











Sharing is Loving

Tinggalkan Komentar Di Bawah

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
11:14 AM delete

Gan, saya main di 0.28.01 tiba-tiba darah saya hilang, itu kenapa yah? Btw, ada mod terinstall di folder saya

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
7:04 PM delete

Tambahin gan.. Bug hiu nyasar masuk ke pulau (daratan) sambil asik berenang tuh hiu

Reply
avatar